Beri Pelayanan Di Pagi Hari, Sat Lantas Polres Alor Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Beri Pelayanan Di Pagi Hari, Sat Lantas Polres Alor Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanewsalor.com – Satuan Lalu Lintas Polres Alor melaksanakan kegiatan rutin Strong Point di depan sekolah dan simpul Jalan Kasongan di seputaran kota Kalabahi Kabupaten Alor, (01/08/2017).

Kesempatan tersebut Anggota Sat Lantas melakukan Pengaturan dan Penjagaan serta menegur pengendara yang melanggar dan membantu menyeberangkan anak - anak sekolah.

Menurut Kasat Lantas Iptu Made H. Kusumanata S.I.K, “ Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas di pagi hari seperti anak-anak sekolah, para pegawai negeri yang berangkat ke Kantor dan aktifitas lainnya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat agar Polri semakin dekat dan di cintai.

Ini akan dilakukan secara terus menerus, guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas, “ ucap Iptu Made.

Penulis : Ens Bere

Publish : Ens Bere