BERSAMA DISPORA POLRES ALOR WUJUDKAN GENERASI MUDAH ALOR TANPA NARKOBA

BERSAMA DISPORA POLRES ALOR WUJUDKAN GENERASI MUDAH ALOR TANPA NARKOBA

Tribratanewsalor.com - Saat ini penyalahgunaan narkoba sudah sangat mengkhawatirkan karena  telah menyerang semua golongan dan segala usia. Oleh karena itu, langkah pencegahan di usia dini mutlak dan wajib dilakukan.

Salah satu langkah yang paling konkret adalah dengan menggencarkan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi. Oleh karena itu Polres Alor bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Alor menggelar sosialisiasi anti narkoba yang di ikuti oleh Anggota Osis SMA/SMK/MA yang terdapat di wilayah kecamatan Teluk Mutiara, anggota organisasi kepemudaan dan anggota badan eksekutif mahasiswa di Aula Mapolres Alor, Sabtu (26/11/2016) Pukul 09.00 Wita.

Pelaksanaan Sosialisasi dibuka langsung oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo di dampingi Kapolres Alor Akbp Bambang Hermanto, S.I.K serta Anggota Komisi A DPRD kab. Alor Marjuki Kalakea.

Selesai acara pembukaan dilanjudkan dengan pemberian materi kepada peserta oleh Anggota Satuan Narkoba Polres Alor dan Kadispora Kabupaten Alor.

Kapolres Alor Akbp Bambang Hermanto, S.I.K mengatakan Sosialisasi ini bermaksud untuk memberikan penyadaran serta meningkatkan kapasitas diri para pemuda agar dapat maju meraih masa depan yang lebih baik dan mampu menangkan pengaruh buruk yang terdapat di lingkungan serta membuka wawasan generasi mudah tentang pentingnya menghindari perbuatan - perbuatan yang tercela.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dampak negetif dari narkoba serta mengajak generasi mudah untuk katakan tidak kepada narkoba.

dsc_0726 dsc_0744 dsc_0761 dsc_0760

(Humasresalor)