CIPTAKAN KAMTIBMAS Di WILAYAH ALOR, POLRES ALOR GELAR PATROLI BERSAMA KODIM 1622 ALOR

CIPTAKAN KAMTIBMAS Di WILAYAH ALOR, POLRES ALOR GELAR PATROLI BERSAMA KODIM 1622 ALOR

Tribratanewsalor.com - Patroli kewilayahan di malam hari rutin dilaksanakan Polres Alor guna memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukumnya serta menekan tindak kejahatan, Jumat (01/12/2016).

Akan tetapi Patroli kali ini beda dari biasanya. Anggota Polres Alor melaksanakan patroli bersama Anggota kodim 1622 Alor yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Alor Kompol Yavred Adiberd Adoe.

Patroli dilaksanakan mulai pukul 20.00 Wita. Dengan sasaran tempat - tempat yang masih ramai aktivitas masyarakat dimalam hari. Salah satu titik yang didatangi oleh Petugas petroli adalah lapangan mini Kalabahi yang mana sedang berlangsung kejuaraan tinju Dandim cup 2016. Patroli juga menyisir sejumlah titik rawan terjadinya kriminalitas di tempat-tempat yang sepi. Tidak ketinggalan permukiman penduduk juga disisir para petugas.

Dengan pelaksanaan patroli gabungan TNI-Polri diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Alor serta memperkuat sinergitas yang kuat antara TNI – Polri dalam menjaga keamanan.

Kompol Yavred Adiberd Adoe menegaskan bahwa untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat harus dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI, polisi maupun masyarakat.

"Dengan demikian Saya berharap masyarakat mau bekerja sama untuk menjaga kamtibmas. Salah satunya dengan tidak terpengaruh dengan isu - isu negetif yang dapat memprofokasi dan memicu kesalah pahaman demi terwujutnya Alor yang damai.

dsc_0029

(humasresalor)