Dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Kepolisian Resor Alor Lakukan Sosialisasi Di Sekolah-Sekolah

Dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Kepolisian Resor Alor Lakukan Sosialisasi Di Sekolah-Sekolah

tribratanewsalor.com – Kepolisian Resor Alor terus lakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Turangga 2016. Jumat (06/05/16) pukul 16.00 wita.

Adapun Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Anggota satuan Binmas Polres Alor pada SMA ST. YOSEPH KALABAHI dihadiri puluan pelajar yang terlihat sangan antusias mendengarkan arahan Personil Kepolisian Resor Alor tersebut.

Dalam sosilisasi tersebut Bripka Anderias Rihi selaku nara sumber menekankan pada masalah bahaya kenakalan remaja. Diantaranya terkait peredaran narkoba, balap liar maupun soal tawuran pelajar. Selain itu Anderias Rihi juga penyampaian menyangkut ketertiban lalulintas.

“Hal ini penting untuk disamaikan agar sejak dini mereka sudah mulai mengetahui berbagai dampak dari kenakalan remaja” terang Bripka Anderias Rihi. Kegiatan operasi ini, lanjut Kapolres Alor, masih akan dijadwalkan untuk sekolah lain. Selain sekolah juga dilakukan sosialisasi ke titik-titik keramaian. Seperti pasar, terminal serta pusat keramaian lainnya. Kalau untuk di lokasi seperti pasar dan terminal ini, yang ditekannya terkait masalah kamtibmas seperti premanisme dan sebagainya.

IMG-20160509-WA0016 IMG-20160509-WA0015

{humaspolresalor}