Kapolda NTT Pimpin Apel Gabungan Jajaran ASN Kabupaten Alor

Kapolda NTT Pimpin Apel Gabungan Jajaran ASN Kabupaten Alor
Tribratanewsalor.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs. Raja Erizman bertindak sebagai pemimpin apel gabungan jajaran Aparatur sipil Negara (ASN), lingkup pemerintah kabupaten Alor di halaman kantor Bupati Alor, rabu (06/03/2019)
Dalam arahanya Kapolda NTT, Irjenpol Raja Erziman meminta seluruh jajaran baik TNI/Polri serta ASN untuk meningkatkan profersionalisme dalam bekerja serta bersinergi membangun komunikasi yang baik lintas instansi terutama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan pemilu 2019.
Selain itu Irjenpol Raja Erziman juga mengajak peserta upacara ikut menyuseskan program pemerintah baik ditingkat pusat maupun tingkat daerah, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.
Usai pelaksanaan kegiatan Apel dilakukan penandatanganan batuh prasasti Peresmian Mako Polsek Alor Timur, Pospol Lantoka dan Rumah Jabatan Kapolsk Pantar oleh Kapolda NTT. Selanjutnya dilakukan tatap muka Kapolda Nusa Tenggara Timur dengan Aparatur lingkup Pemerintah Kabupaten Alor dan Tokoh Masyarakat di gedung Kantor Bupati Alor.