KAPOLRES ALOR BUKA SECARA RESMI PELATIHAN FUNGSI TEKNIS SABHARA

KAPOLRES ALOR BUKA SECARA RESMI PELATIHAN FUNGSI TEKNIS SABHARA

tribratanewsalor.com – Kepala Kepolisian Resor Alor AKBP Bambang Hermanto. SIK membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Fungsu Teknis Sabhara di Aula Polres Alor. Senin (29/02/2016) pukul 09.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Alor, Kasat Sabhara Polres Alor, Kasub Bag Lat Polres Alor serta para peserta pelatihan terdiri dari para Kanit Sabhara Polsek dan Anggota Patroli Sat Sabhara Polres Alor.

Di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan penyamatan tanda peserta Pelatihan oleh Kepala Kepolisian Resor Alor kepada perwakilan penyamatan Brigpol Geri Pelo berlangsung hikmat.

“Adapun tujuan dilaksanakanannya pelatihan ini adalah untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada seluruh personil Polri agar dapat dijadikan petunjuk dan pedoman dalam pelaksanaan tugas serta meningkatkan kemampuan personil Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”. Ujar, Kapolres Alor dalam Amanatnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh instruktur yang ditunjuk dalam pelaksanaan kegiatan Pelatihan Peningkatan Fungsi Teknis Sabhara. ( humaspolresalor )

3

2