Kapolres Alor Cek Pergeseran Logistik Pemilu Tahun 2019

Kapolres Alor Cek Pergeseran Logistik Pemilu Tahun 2019

Tribratanewsalor.com - Kepala Kepolisian Resor Alor Akbp Patar Silalahi, S.I.K, mengecek secara langsung pergeseran logistik Pemilu tahun 2019 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Alor, Senin (15/04/2019).

Pergeseran Logistik Berupa kotak yang berisi surat suara serta Kelengkapan TPS ini di kawal langsung oleh Anggota Polres Alor dan akan di bawah ke wilayah - wilayah Kabupaten Alor.

Turut dampingi Dandin 1622 Alor Letkol Inf. Supyan Munawar S.Ag, Ketua Bawaslu Ibu Dominika Deran, S. Pd dan  2 (dua) orang anggota Komisioner.

Kesempatan tersebut Kapolres Alor menghimbau agar selalu melakukan kordinasi yang baik antara pihak - pihak terkait demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Untuk Pergeseran logistik pada hari ini  Senin 15 April 2019 akan di bawa ke beberapa Wilayah  Kabupaten Alor antara lain Kecamanatan Pantar Tengah, Kecamantan Pureman, Kecamatan Mataru, Kecamatan Pantar, Kecamatab Pantar Timur, Kecamatan Pantar Barat, Kecamatan Alor Barat Daya, Kecamatan Alor Timur Laut, Kecamatan Lembur, Kecamatan Alor Selatan, Kecamatan PulaunPura, Kecamatan Alor Timur, Kecamatan Alor Tengah Utara dan Kecamatan Pantar Barat Laut.

Sisanya ada 3 Kecamatan yang akan di geser pada Hari Selasa 16 April 2019 yaitu Kecamatan Kabola, Kecamatan Teluk Mutiara, dan kecamatan Alor Barat Laut karena masih menunggu kekurangan surat suara.

Kotak suara yang digeser berisi lima jenis surat suara yakni, kota surat suara Capres/Cawapres, kotak surat suara DPD RI, kotak surat suara DPR RI, kotak surat suara DPRD Prop dan kotak surat suara DPRD Kab/Kota .