Waka Polda NTT Berkunjung Ke Alor

Waka Polda NTT Berkunjung Ke Alor

Tribratanewsalor.com - Wakil kepala Kepolisian Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol Drs. Johny Asadoma, M.Hum di dampinggi Wadir Binmas Polda NTT mengadakan kunjungan kerja ke Polres Alor, minggu siang (24/02).

Kunjungan kerja kali ini untuk memantau secara langsung perkembangan situasi kamtibmas di Desa Beangonong Kecamatan Pantar Barat Laut Pasca bentrokan warga pada hari kamis (21/02) yang lalu.

Tiba di Bandara Mali, Waka Polda di sambut oleh Wadir intelkam Polda NTT, Waka Polres Alor, Kabag Ren, Kabag Sumda serta Perwira Polres Alor, dan menuju ke resto mama untuk makan siang.

Selesai makan siang, Waka Polda langsung ke Mako Polres Alor  untuk mengecek penanganan kasus bentrok antar warga di Desa Beangonong yang saat ini sedang ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Alor dan melihat barang bukti yang di sita sekaligus melaksanakan tatap muka dengan 42 (empat puluh dua) orang yang diamankan pasca kejian.

Pada kesempatan itu Waka Polda menghimbau agar mereka Jangan mudah terprofokasi dengan isu-isu yang berkembang di masyarakat.

“ Kalo dengar sesuatu, cari tau dulu informasi itu betul atau tidak, jangan pas dengar terus langsung ambil tindakan, karena hanya akan merugikan diri sendiri serta orang lain, “himbau Waka Polda.

Saya harap hal serupa tidak terulang kembali, namun mari kita sama – sama jaga kamtibmas, “lanjudnya.

Selain itu wakapolda juga menjenguk 1 (satu) orang korban bentrokan di RSUD Kalabahi, dan akan berkunjung ke Desa Beangonong pada hari senin (25/02).

*ens