Bhabinkamtibmas Bripka Abraham Lily Laksanakan Patroli Dialogis di Desa Lawahing untuk Pantau Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Bripka Abraham Lily Laksanakan Patroli Dialogis di Desa Lawahing untuk Pantau Kamtibmas

Tribratanewsalor.com, - Bhabinkamtibmas Desa Lawahing, Bripka Abraham Lily dari Polsek Alor Tengah Utara, Polres Alor, melaksanakan kegiatan patroli dialogis di seputaran wilayah hukum Desa Lawahing. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Selasa pagi (30/07).

Selama patroli tersebut, Bripka Abraham Lily menyambangi warga masyarakat dan berdialog sejenak mengenai situasi Kamtibmas dan aktivitas keseharian mereka. Dialog ini tidak hanya untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari warga, tetapi juga sebagai sarana memberikan informasi dan himbauan penting terkait keamanan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Abraham Lily menyampaikan beberapa himbauan kepada warga, di antaranya Selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta menjalin komunikasi yang baik antar warga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Tidak terprovokasi dengan situasi yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, Menghubungi petugas jika menemukan situasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.

Kegiatan patroli dialogis dan sambang ini merupakan salah satu upaya Polsek Alor Tengah Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Diharapkan dengan adanya patroli rutin ini, situasi Kamtibmas di Desa Lawahing dan sekitarnya tetap terjaga dengan baik, serta terjalin komunikasi yang harmonis antara petugas dan masyarakat.