Survei Indopol: Tingkat Kepercayaan Polri Meningkat Jadi 69.35 Persen

Survei Indopol: Tingkat Kepercayaan Polri Meningkat Jadi 69.35 Persen

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., melakukan kunjungan kerja di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (4/1/2023).

Tiba dengan sempurna di Bandara Internasional Komodo, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo. Rombongan Kapolda NTT menggunakan Pesawat Komersil Lion Air, route Penerbangan, Kupang - Labuan Bajo dengan menempuh penerbangan selama kurang lebih 1 jam 30 menit.

Kedatangan Kapolda NTT disambut langsung oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si., dan para pejabat Polres Manggarai Barat.

Ikut mendampingi Kapolda NTT dalam kunjungan ini, para pejabat utama terdiri dari Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Rahmat Hakim, S.I.K., DirIntelkam Polda NTT Kombes. Pol. Jan W. Imanuel Makatita, S.I.K., Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol Ferry R. Ukoli, S.I.K., dan Koorspripim Kompol Eliana Papote, S.I.K.

Selain itu, Kapolda NTT bersama rombongan juga melakukan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Ibu Retno Lestari Priansari Marsudi, LL.M. bertempat di Kukusan Room untuk membahas terkait Kesiapan Kegiatan Asean Summit 2023.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., menyampaikan bahwa kedatangan orang nomor satu di Polda NTT ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus mengecek langsung kondisi kamtibmas terkini dan beberapa event termasuk Kesiapan kegiatan Asean Summit 2023 di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

"Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan kegiatan yang akan digelar nantinya berjalan lancar aman dan kondusif", jelas Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K.