Kapolres Alor Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Kabag Sumda

Kapolres Alor Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Kabag Sumda

Tribratanewsalor.com – Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung,S.I.K.,M.Si memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat Kabag Sumda Polres Alor Kompol Eduard Duka, di Halaman Mako Polres Alor, Senin Pagi (30/03).

Dalam arahanya Kapolres Alor mengatakan selamat kepada Kabag Sumda yang mendapatkan kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan  akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

“Kepada Kabag Sumda Kompol Eduard Duka yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” kata Kapolres.

Ia menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi / individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban di Alor.