Selama 14 Hari, Polres Alor Laksanakan Operasi Bina Kusuma Turangga 2020

Selama 14 Hari, Polres Alor Laksanakan Operasi Bina Kusuma Turangga 2020

Tribratanewsalor.com - Dalam rangka lebih meningkatkan kegiatan Ops Bina Kusuma Turangga 2020, Sat Binmas Polres Alor Bersama Anggota yang terlibat dalam surat perintah operasi bina kusuma melaksanakan sosialisasikan dan himbauan kepada masyarakat di lingkungan pasar dan Pelabuhan kalabahi, Selasa (08/07).

Ops Bina Kusuma Kusuma Turangga 2020 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan Oleh Polri kepada masyarakat, dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Kegiatan Sosialisasi dan Himbauan yang di pimpin oleh Kasat Binmas IPTU Made Darma dalam arahannya, menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, Premanisme dan balap liar. “Jangan sekali-kali mendekati Narkoba atau kalian akan menyesal selamanya”, ucap Kasat Binmas Dan jika melihat atau mengetahui adanya aksi Premanisme dan Balap liar di lingkungan ini segera melaporkan pada Bhabinkamtibmas.

Kasat Binmas IPTU Made Dharma mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan yang di lakukan Sat Binmas Polres Alor Bersama Anggota yang terlibat dalam surat perintah operasi bina kusuma Turangga 2020 yang di laksanakan selama 14 hari sejak tanggal 8 Juli 2020 sampai dengan tanggal 21 juli 2020” terang Kasat.