Sosialisasi Ke Sekolah, Binmas Polres Alor Ajak Pelajar Cerdas Menggunakan Media Sosial

Sosialisasi Ke Sekolah, Binmas Polres Alor Ajak Pelajar Cerdas Menggunakan Media Sosial

Tribratanewsalor.com - Dalam Rangka Harkamtibmas, personil Sat Binmas Polres Alor melaksanakan sosialisasi Kamtibmas di SD Impres Moepali dan diterima oleh Kepala Sekolah, Kamis pagi (12/03).

Kasat Binmas, Kanit Bintibmas Sat Binmas Bripka Elim Lauata didampingi oleh Pns Run Boli memberikan sosialisasi tentang Cerdas Bermedia Sosial dihadapan 40 siswa siswi pelajar SD Impres Moepali.

“Pada kesempatan ini kami memberikan imbauan kepada siswa-siswi agar bijak dalam penggunaan media sosial yang sangat erat hubungannya dengan Para pelajar, ” kata Bripka Elim.

"Media Sosial sudah tidak terlepas dari kehidupan Masyarakat saat ini utamanya para pelajar yang merupakan generasi Milenial, tentunya Para pelajar perlu diberikan edukasi yang baik tentang bagaimana cara menggunakan media sosial secara bijak dan cerdas, ” ujarnya.

"Kita berharap melalui sosialisasi ke sekolah-sekolah ini, para pelajar juga bisa ikut berkontribusi dalam menciptakan Sitkamtibmas di Kabupaten Alor yang aman dan damai,” harapnya.

"Kegiatan sosialisasi seperti ini sangat efektif untuk memberikan edukasi kepada Masyarakat utamanya kepada para pelajar," ujar Bripka Elim.