Cegah Penyebaran Virus Corona, Tim Aman Nusa II Polres Alor Hadir Ditengah Masyarakat Dengan Patroli Rutin

Cegah Penyebaran Virus Corona, Tim Aman Nusa II Polres Alor Hadir Ditengah Masyarakat Dengan Patroli Rutin

Tribratanewsalor.com - Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Tim Ops Aman Nusa II Polres Alor melakukan kegiatan patroli Malam di beberapa lokasi yang sering tempat berkumpulnya masyarakat, Rabu malam (06/05).

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung,S.I.K.,M.Si menjelaskan, Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal yang terjadi pada malam hari namun di sisi lain juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam himbauan yang diberikan Tim Ops Aman Nusa II, personel menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19) yang sedang marak saat ini.

“Selain itu, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan pemerintah dengan tidak berkerumun dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak dan bersama-sama bekerja melawan Virus Corona dan memutus mata rantai penularan penyakit ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Alor juga mengungkapkan, Patroli ini akan terus dilakukan hingga masa tanggap darurat berakhir nanti, namun diharapkan warga akan semakin sadar untuk membantu menghentikan bertambahnya jumlah kasus Corona.