Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid- 19 Tingkat Kec. Alor Timur Laut Berikan Himbauan Di Pasar

Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid- 19 Tingkat Kec. Alor Timur Laut Berikan Himbauan Di Pasar

Tribratanewsalor.com - Bertempat di pasar Nailang, Kec. ATL, berlangsung kegiatan himbauan oleh petugas yg tergabung dlm tim gugus percepatan penanganan Covid- 19 tingkat Kecamatan Alor Timur Laut, kamis pagi (23/04).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat ATL Tertius Lanmai, S.H. dan di hadiri Kapolsek ATL Ipda Enos B. Bili,  Danposramil Bukapiting Serka Ambrosius Magang, Bhabinsa Bukapiting Sertu Charles M., KTU Puskesmas Bukapiting Bpk Simson Nesimnasi, S.Kep., Kades Waisika Bpk Oktovianus Manetlau, Anggota Polsek ATL, Staf Puskesmas Bukapiting dan Staf Kantor Camat ATL.

Dalam kegiatan tersebut Tim gugus Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat kecamatan Alor Timur Laut menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar menghindari berkumpul dan selalu menjaga jarak apa bila sambil berkomunikasi, Selalu menjaga kesehatan dan kebersihan baik itu pribadi maupun lingkungan sekitar pasar dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir sehingga terhindar dari segala macam penyakit khususnya wabah covid – 19, Agar para pedagang dan pengunjung selalu menggunakan masker dan Kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar menyampaikan kepada keluarga yang berada di luar Kab. Alor untuk menunda perjalanan pulang kampung halaman sampai ada instruksi dari pemerintah pusat khusunya warga / saudara kita yg beragama Muslim yang akan menjalankan ibadah puasa / bulan suci Ramadhan.

Dikatakan oleh Kapolsek ATL dan Tim Gugus percepatan Penanganan Covid-19 bahwa “Mari kita bersama – sama mematuhi aturan dan anjuran dari pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Alor,”ungkapnya.