Polsek Alor Selatan Bersama Koramil 1622-04 Apui Bagikan Bantuan Sembako Dan Masker Kepada Warga Sekitar

Polsek Alor Selatan Bersama Koramil 1622-04 Apui Bagikan Bantuan Sembako Dan Masker Kepada Warga Sekitar

Tribratanewsalor.com - Polsek Alor Selatan Polres Alor bersama Koramil 1622-04 Apui Kodim 1622 Alor, membagikan paket sembako bagi keluarga kurang mampu di tengah pemyebaran wabah virus corona Covid-19. Selasa pagi (21/04).

Dengan dipimpin langsung Kapolsek Alsel Ipda Jessy Silahooy dan didampingi oleh Wadanramil Serma Deker Navir bersalama anggota Polsek Alsel serta anggota Koramil 1622-04 melaksanakan pembagian sembako di desa sidabui Kecamatan Alor Selatan Kabupaten Alor.

Masyarakat merasa sangat terbantu di tengah penyebaran Covid-19 untuk kebutuhan sehari - hari dan masyarakat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Alor dan Dndim 1622 Alor melalui Kapolsek Alsel dan wadanramil karena sudah membantu warganya membagikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat.

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Ipda Jessy Silahooy menyampaikan bahwa pelaksanaan bantuan sosial dengan pembagian sembako yang dilaksanakan oleh personil Polsek Alsel bersama Koramil 1622-04 Apui.

“Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat walaupun jumlah dan nilainya tidak besar ditengah penyebaran wabah virus corona (Covid 19) sambil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker serta mengurungkan niat untuk mudik supaya penyebaran virus corona dapat kita putuskan," katanya.