Binmas Polres Alor Laksanakan Sosialisai ke Sekolah Dasar

Binmas Polres Alor Laksanakan Sosialisai ke Sekolah Dasar

Tribratanewsalor.com - Pembinaan dan penanaman pondasi keperibadian mental anak perlu ditanamkan sejak dini, Kasat Binmas Polres Alor Iptu I Made Dharma datang ke Sekolah Dasar Impres Binongko, Kecamatan Teluk Mutiara. Kamis pagi (05/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bripka Elim Lauata, Briptu Ireny, Pns Run Boli, guru-guru wali kelas dan siswa – siswi kelas 5 dan 6.

Sosialisasi ini bertujuan untuk membantu membina murid sekolah agar tidak terjerumus ke hal – hal negative seperti minum-minuman keras ataupun Narkoba serta terjebak dalam pergaulan bebas.

Lebih lanjut di informasikan juga bahwa sekarang ini jaman sudah sangat maju terutama penguna media sosial lewat handphone, jangan sampai membuka situs yang berbau porno karena akan merusak konsentrasi belajar dan bisa terjerumus ke hal yang negatif.

“Saya harapkan supaya guru untuk memantau kegiatan anak di sekolah SD Impres Binongko ini. Berikan ilmu pengetahuan tata krama, sopan santun, saling meyayangi dan menghargai antara sesame dan apabila terjadi kekerasan terhadap anak baik sesama teman maupun yang dilukakan pihak guru mohon untuk di laporkan jangan sampai kasus ini berlarut dan menimbulkan kerugian pesikis bagi anak di kemudian hari,” Ujar kasat binmas.