Kapolres Alor Berikan Arahan Kepada Anggota Sat Lantas

Kapolres Alor Berikan Arahan Kepada Anggota Sat Lantas

Tribratanewsalor.com - Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K memberikan arahan kepada Anggota Sat Lantas Polres Alor usai apel pagi di lobi Polres Alor, Kamis Pagi (16/07). Kegiatan Apel itu dihadiri pula Kasat Lantas IPTU Stevenson A. Bessie, S.H didampingi KBO Lantas AIPDA Hari Leo Radja dan Seluruh anggota Sat Lantas Polres Alor.

Dalam arahannya, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K menekankan, kepada seluruh personil Sat Lantas agar melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan prosedur yang berlaku, serta mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat. Mengingat banyak masyarakat yang belum sadar akan keselamatan diri dalam berkendara.

Tak hanya itu, Kapolres Alor juga mengintruksikan kepada unit Dikyasa, agar rutin melakukan sosialisasi tentang peraturan tertib berlalu lintas ke masyarakat maupun sekolah–sekolah. Sebab, angka pelanggaran didominasi dari para pelajar.

“Ini diharapkan, agar kedepan masyarakat dapat tertib dalam berkendara. Sehingga angka kecelakaan serta pelanggaran dapat ditekan, dan kepada seluruh personil lalu lintas untuk memberikan sosialisasi lewat berbagai cara misal pemasangan spanduk maupun banner di sejumlah lokasi strategis,” pintanya.