Satlantas Polres Alor Sosialisasi Terbtib Berlalu Lintas Disekolah

Satlantas Polres Alor Sosialisasi Terbtib Berlalu Lintas Disekolah

Tribratanewsalor.com - Dalam rangka menciptakan tertib berlalu lintas, sehingga terciptanya Kabupaten Alor menjadi daerah tertib berlalu lintas pihak Satlantas Polres Alor, terus melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya mensosialisasikan tertib berlalu lintas baik kepada masyarakat umum, para pelajar serta mahasiswa.

Selain itu pihak Satlantas Polres Alor juga melakukan sosialisasi terkait dengan Operasi Patuh Turangga 2020, kepada masyarakat umum, juga para pelajar dan mahasiswa.

“Hari ini kita melaksanakan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Turangga 2020, kepada para pelajar di  SMA St. Yosep kalabahi,” ungkap Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Alor Iptu Setevenson A. Bessie,S.H, didampingi Kanit Dikyasa Bripka Andreas Rihi. Rabu pagi (29/07).

“Sosialisasi tertib berlalulintas ini, akan terus kita laksanakan, baik menyampaikan lansung ke masyarakat serta dengan cara lainnya, seperti pemasangan spanduk yang berisi ajakan pentingnya tertib berlalu lintas di jalan - jalan,”Jelasnya.

Semoga dengan adanya sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat, para pelajar dan mahasiswa, untuk menumbuhkan kesadaran untuk mentaati aturan lalu lintas serta tertib berlalu lintas.