Polisi Sahabat Anak, Sat Binmas Polres Alor Sambangi Sekolah Dasar

Polisi Sahabat Anak, Sat Binmas Polres Alor Sambangi Sekolah Dasar

Tribratanewsalor.com - Kehadiran polisi sebagai sahabat anak selalu diberikan Polres Alor kepada masyarakat melalui sosialisasi dan sambang ke sekolah. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Sat Binmas Polres Alor, Bripka Elim Lauata yang di dampingi dengan Briptu Reny dan Pns Run Boli yang menyambangi SD Islam Cokro Aminoto 01 Kalabahi Kel.Wetabua Kec.Teluk Mutiara, Rabu pagi (18/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut para guru dan seluruh siswa-siswi SD Cokro, Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kepercayaan (Trush Building) dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik sehingga polisi masa depan senantiasa dicintai anak – anak juga masyarakat.

Keakraban antara kepolisian dengan anak – anak semakin terlihat saat Bripka Elim memberikan hadiah kepada siswa dan siswi buku tulis dan alat tulis yang di sambut antusias dari seluruh siswa-siswi SD Cokro.

“Disini kita kedepankan pendekatan persuasif atau dari hati ke hati, dimana anak – anak sangat akrab dengan kelembutan dan kasih sayang. Selain itu kami berharap hal ini nantinya semakin mendekatkan antara Kepolisian dengan masyarakat,” ujarnya Bripka Elim