Sat Sabhara Polres Alor Laksanakan Gatur Pagi

Sat Sabhara Polres Alor Laksanakan Gatur Pagi

Tribratanewsalor.com - Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si. melalui Personil Sat Sabhara dibawah pimpinan Kasat Sabhara Polres Alor Iptu Rasid Blegur melaksanakan pengaturan pagi di jalan-jalan yang di anggap ramai.

Pengaturan Lalu Lintas ini dimulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 08.00 Wib yang dilaksanakan disetiap sekolah atau persimpangan jalan yang dianggap ramai untuk dilalui kendaraan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, ini sebagai bukti bahwa Polri khususnya Polres Alor peduli terhadap masyarakatnya dan siap untuk membantu memperlancar aktifitas dari masyarakat yang berada di Wilkum Polres Alor demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Alor.

Kasat Sabhara Polres Alor mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi padatnnya anak sekolah pada pagi hari saat terjadinnya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat kerja, mengantar anak sekolah serta aktiviatas lainnya. Selain itu, kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi tersebut juga dimaksudkan sebagai upaya antisipasi terjadinya kemacetan.