Satlantas Polres Alor Gelar Operasi Keselamatan Turangga 2020

Satlantas Polres Alor Gelar Operasi Keselamatan Turangga 2020

Tribratanewsalor.com - Kendati wabah virus Covid-19 masih merebak. Satlantas Polres Alor mulai hari ini Senin 6 April hingga 19 April menggelar ‘Operasi Keselamatan Turangga 2020’ selama 14 hari.

Kegiatan operasi ini berbeda dengan operasi sebelumnya. Jika kegiatan operasi sebelumnya menitikberatkan pada titik kerawanan. Namun, Operasi Keselamatan Turangga 2020 kali ini difokuskan pada preemtif (Himbauan), dan preventif (Pengendalian) di tengah masih merebaknya virus Covid-19.

Kasatlantas Polres Iptu Stevenson A. Bessie,S.H mengatakan, meski mengkedepankan preemtif dan preventif. Himbauan tentang keselamatan berkendara tetap dilakukan.

Selain mengedepankan preemtif dan preventif. Kami juga melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan setiap tempat – tempat umum seperti pasar dan pertokoan yang rawan terpapar virus, sambilan melaksanakan penyemprotan Kasat Lantas Iptu Stevenson A. Bessie,S.H melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik serta menjaga diri dengan keluarga serta tetap tinggal di rumah masing-masing dan selalu menjaga kesehatan diri masing - masing.

Ia menambahkan, tujuan Operasi Keselamatan Turangga 2020 juga untuk menciptakan kondisi pengguna jalan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441.