PENEMUAN MAYAT DI KECAMATAN ALOR SELATAN KABUPATEN ALOR

PENEMUAN MAYAT DI KECAMATAN ALOR SELATAN KABUPATEN ALOR

tribratanewsalor.com -  Minggu (27/12/2015). Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki bertempat di padang rumput dekat Desa Maikang, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor. Dengan Identitas yaitu a.n. SILVESTER BELINUS LAUKARI, Lk, 30 tahun, Wiraswasta, Pend.SMK, KATHOLIK, Suku. Alor / WNI, Alamat : RT 07 RW 04, Desa Morba, Kec. Abad, Kab. Alor.

Penemuan tersebut bermula sdr. FRANS LAUKARI yang merupakan sepupu korban mendapat informasi dari salah seorang ojek (belum diketahui identitasnya) asal Kec. Mataru Kab.Alor yang memberitahukan pada Minggu (27/12/2015) sekitar pukul 17.00 wita mengaku melihat tenda milik korban berada disekitar padang dekat Desa Maikang. Setelah mendapat informasi tersebut pihak keluarga korban langsung melakukan pencarian dan menemukan korban di TKP pada pukul 22.00 wita yang sudah dalam keadaan meninggal dan mayat korban sudah membusuk.

Setelah mendapati korban telah meninggal dunia sdr. FRANS LAUKARI memberikan laporan di Polsek Alor Barat Daya. Mendapatkan laporan tersebut anggota Polres Alor yang di pimpin oleh Waka Polres Alor KOMPOL GEDE PUTRA YASE, S.H. mendatangi TKP guna melakukan TPTKP dan identifikasi.

Dari hasil identifikasi dan pemeriksaan awal oleh Dr. ANJASSIUS ALOPADA menyatakan bahwa korban telah meninggal lebih dari 7 hari dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dengan menggunakan benda tumpul maupun benda tajam pada jasad korban.

DSC_0429 DSC_0410