Satuan Binmas Polres Alor Berkunjung Ke Masjid Annasru Awalaa Desa Alila Selatan Dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Turangga 2016

Satuan Binmas Polres Alor Berkunjung Ke Masjid Annasru Awalaa Desa Alila Selatan Dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Turangga 2016

tribratanewsalor.com – Kepolisian Resor Alor terus lakukan sosialisasi ke tempat-tempat Ibadah dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Turangga 2016. Kamis (05/05/16) pukul 13.30 wita.

Adapun Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Anggota satuan Binmas Polres Alor pada Masjid Annasru Awalaa Desa Alila Selatan, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor dihadiri Imam Masjid Annasru Awalaa Bapak Sulaiman Maro bersama para Jamaah yang terlihat sangat antusias mendengarkan arahan Personil Kepolisian Resor Alor tersebut.

Dalam sosilisasi tersebut Aiptu Anang Andrian selaku nara sumber menekankan pada masalah bahaya paham radikalisme dan anti pancasila seperti munculnya aliran-aliran sesat di beberapa daerah.

“Hal ini penting untuk disamaikan agar sejak dini mereka sudah mulai mengetahui berbagai dampak dari aliran-aliran yang berlawanan dengan Pancasila” terang Aiptu Anang Andrian. Kegiatan operasi ini, lanjut Aiptu Anang Andrian, masih akan dijadwalkan untuk ke tempat-tempat ibadah lain di wilayah kabupaten alor ini. Selain itu juga dilakukan sosialisasi ke titik-titik keramaian. Seperti pasar, terminal serta pusat keramaian lainnya. Kalau untuk di lokasi seperti pasar dan terminal ini, yang ditekannya terkait masalah kamtibmas seperti premanisme dan sebagainya.

IMG-20160509-WA0006 IMG-20160509-WA0007 IMG-20160509-WA0008

{humaspolresalor}