Sat Binmas Polres Alor Kembali Lakukan Pembagian Masker Gratis

Sat Binmas Polres Alor Kembali Lakukan Pembagian Masker Gratis

Tribratanewsalor.com – Anggota Satuan Binmas Polres Alor melaksanakan pembagian masker. Selain membagi masker Sat Binmas Polres Alor juga memberi himbauan, Selasa pagi (01/12).

Dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Alor Iptu I Made Dharma bersama Kbo Binmas Aiptu Gunawan S. Sh, Kanit binpolmas Aipda Fahruddin, Kanit Kaurmintu Bripka Paulus siki dan Kanit Bintibmas Bripka  Elim Lauata melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan memakai masker, saling menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polres Alor.

Kegiatan ini di laksanakan di alan teratai Desa lembur Barat Kec.  Alor Tengah Utara kab. Alor. dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas dan belum menaati protokol Kesehatan dan adabtasi kebiasaan baru.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K melalui Kasat Binmas Polres alor Iptu I Made Dharma menyampaikan agar anggota Polri selalu melakukan kegiatan himbauan dan informasi kepada warga yang masih bekerja di luar rumah agar terus mengedepankan protokol Kesehatan.