Kapolsek Alsel Dampingi Sekcam Alsel Menerima Penyaluran Bantuan Sembako dari BNPB untuk Didistribusikan Kepada Korban Bencana Alam

Kapolsek Alsel Dampingi Sekcam Alsel Menerima Penyaluran Bantuan Sembako dari BNPB untuk Didistribusikan Kepada Korban Bencana Alam

Tribratanewalor.com – Hari Jumat tanggal 16 April 2021 pukul 14.00 Wita, bertempat di Lapangan bola kaki Apui, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor telah tiba Helikopter BNPB PK-USE dengan Pilot Kapt. Brenden dalam rangka penyaluran bantuan sembako kepada korban bencana banjir dan tanah longsor (Seroja) di Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor.

Kegiatan penyaluran bantuan diterima langsung oleh  Sekcam Alsel Imanuel Saldeng, S.H, didampingi Kapolsek Alsel Iptu I Gusti Ngurah Arya Putra dan Danramil 1622-04 Apui Kap Inf I Ketut Darmadi.

Adapun barang bantuan yang disalurkan bagi masyarakat di wilayah Kel. Kelaisi Timur antara lain Beras 280 Kg, Mie Instan 355 bungkus, Selimut 128 lembar, Ikan Sardeng 199 kaleng, Sabun mandi 108 buah, Masker Dewasa 570 buah, Masker Anak 570 buah, Biskuit Malkist 57 bungkus dan Energen 310 bungkus.

Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Staf BNPB Kab Alor Carles A. Malsibo kepada Lurah Kelaisi Timur Derikus H. Nalle.

Jumlah penerima bansos Kelurahan Kelaisi Timur, Kec. Alsel 64 KK terdiri dari 57 KK rumah rusak ringan dan 7 KK rumah rusak sedang.

Bantuan yang telah diterima saat ini diamankan di Posko Kecamatan Alsel dan akan di bagikan kepada korban yang terdampak  bencana alam Seroja.