Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Personil Polsek Pantar Laksanakan Sambang dan Patroli di Pasar

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Personil Polsek Pantar Laksanakan Sambang dan Patroli di Pasar

Tribratanewsalor.com – Bertempat di Pasar Impres Kabir, Kecamatan Pantar, Kabupaten Alor, personil Polsek Pantar melaksanakan kegiatan sambang dan patroli, Senin pagi (04/10).

Perlu diketahui kegiatan sambang dan patroli bertujuan untuk meminimalisir tingkat kejahatan dan memberikan rasa aman sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas kepada pedagang maupun pengunjung pasar.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat antara lain tetap mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk menekan angka penyeban Covid-19, mengingatkan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas dengan tidak mengkonsumsi miras, melakukan praktek perjudian dan hal - hal lain yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman,”tuturnya.

Petugas mengatakan kami dari Kepolisian tidak pernah berhenti untuk selalu meningkatkan Patroli dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.