Antisipasi Kriminalitas, Polsek Pantar Laksanakan Pam Pasar Malam

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Pantar Laksanakan Pam Pasar Malam

Tribratanewsalor.com, - Kepolisian Sektor Pantar melaksanakan Patroli pasar malam sekaligus pengamanan kegiatan pasar malam di lapangan mini kabir Kec. Pantar Kab. Alor yang di pimpin oleh Ka SPK III Polsek Pantar Aipda Didi Suryadi, dalam rangka menyongsong HUT RI Ke 77 Tahun 2022, Kamis Malam (11/08).

Saat melaksanakan pengamanan, Aipda Didi sempat memberikan himbauan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung agar seluruh lapisan masyarakat bisa bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan pantar.

Tidak lupa juga Aipda Didi mengajak masyarakat terkhusus para pemuda, agar tidak mengkonsumsi miras pada saat mengunjungi pasar malam untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan baik di dalam maupun di luar area pasar malam.

Kapolsek Pantar Ipda Gede Eka Suadnyana, S.H., mengatakan bahwa pengamanan pasar malam bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dipasar malam ,”katanya.