Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli Yustisi Protokol kesehatan Di Pasar Inpres Apui

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli Yustisi Protokol kesehatan Di Pasar Inpres Apui

Tribratanewsalor.com – Operasi Yustisi penegakan Peraturan Bupati tentang Kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan terus digelar di Kabupaten Alor.

Operasi Yustisi melibatkan Personil gabungan terdiri dari unsur TNI dan Polri, setiap hari melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (09/01).

Setiap hari ada saja warga yang terjaring Operasi karena tidak menggunakan Masker atau menggunakan Masker secara tidak benar seperti di dagu bahkan ada yang hanya dikantongi.

Pada kesempatan kali ini Personil Polsek Alsel yang dipimpin oleh Kapolsek Alsel Iptu I Gusti Ngurah bersama Bhabinsa setempat melaksanakan Patroli Yustisi di pasar inpres apui.

Kapolsek Alsel Iptu I Gusti Ngurah menghimbau kepada seluruh pengunjung dan pedagang yang berada di seputaran pasar inpres agar untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, selalu menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas.

“Kegiatan Operasi Yustisi atau Operasi Aman Nusa ini bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, demi keselamatan kita bersama khususnya warga yang berada di wilayah Kab. Alor” kata Kapolsek.