Apresiasi Terhadap Personil Polres Alor dan Kodim 1622 Alor, Kapolres Alor Berikan Penghargaan

Apresiasi Terhadap Personil Polres Alor dan Kodim 1622 Alor, Kapolres Alor Berikan Penghargaan

Tribratanewsalor.com – Bertempat di Lapangan Apel Polres Alor berlangsung Apel Gabungan TNI / POLRI dengan tujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI / POLRI serta pemberian Piagam Penghargaan kepada Personil TNI/POLRI atas kinerja pelaksanaan tugas dan Sinergitas di lapangan, Jumat pagi (15/01).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K dan di damping Dandim 1622 Alor Letkol Inf. Supyan Munayar, S. Ag serta langsung memberikan penghargaan kepada 3 ( tiga ) orang personil Polres Alor di antaranya BRIPKA Andereas Rihi, BRIPKA Hadi Sutikno, BRIPDA Vallentino D. Masae dan 2 ( dua ) Orang Personil Kodim 1622 Alor di antaranya SERKA Dominggus Latipra dan SERKA Nataniel Laan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Alor KOMPOL Muhajid Kosah, S.E., M.M., para Kabag, Kasat, kasie, Perwira Kodim 1622 Alor, seluruh Personil Polres Alor dan 1 Pleton Personil Kodim 1622 Alor.

Kapolres Alor menuturkan, perlunya dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas dilapangan, apresiasi terhadap Personil Kodim 1622 Alor dalam hal ini Babinsa yang bersinergi dengan baik dengan para Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya meskipun dengan keterbatasan yang ada dan ia berpesan agar TNI/POLRI terus berkoordinasi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1622 Alor menyampaikan bahwa sinergitas TNI/POLRI untuk terus di jaga guna lancarnya tugas dan tanggung jawab membina Kamtibmas, Kodim 1622 Alor akan menempatkan seluruh personil Babinsa di setiap Kecamatan oleh karna itu di harapkan perlunya Sinergitas TNI/POLRI yang baik di setiap jenjang dan agar seluruh Personil TNI/POLRI untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda guna terhindar dari Virus Covid 19.

Pemberian penghargaan tersebut di berikan kepada personil Polres Alor dan personil Kodim 1622 Alor untuk di jadikan momentum kepada anggota untuk bisa bertugas semaksimal mungkin dan di jadikan contoh untuk dapat di ikuti oleh seluruh personil TNI Polri sehingga kedepannya bertugas lebih maksimal untuk melayani masyarakat dan menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.