Beri Rasa Aman, Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli di Pasar

Beri Rasa Aman, Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli di Pasar

Tribratanewsalor.com - Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta menjamin rasa aman, Personil Polsek Alor Timur (Altim), Polres Alor melaksanakan Patroli di pasar maritaing desa maritaing, kecamatan Alor Timur, Kab. Alor. Kamis pagi (20/02).

Kegiatan patroli pengamanan ini rutin dilaksanakan pada saat hari pasar guna menciptakan rasa aman dalam aktivitas di pasar. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Altim Ipda Marthen Pen'au dilakukan dengan cara masuk ke pasar dan berdialog dengan para penjual ikan, daging dan sayur mayur yang ada di pasar tersebut sekaligus memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Tidak lupa juga Kapolsek Altim menyampaikan kepada beberapa pedagang dan pengunjung pasar untuk mewaspadai kemungkinan peredaran uang palsu dan antisipasi terhadap copet dan apabila ada kejadian kriminal segera menghubungi Polsek Altim.

Kapolsek Alor Timur Ipda Marthen Pen'au menyampaikan, bahwa kagiatan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan kegiatan jual beli di Pasar Maritaing.