BHABINKAMTIBMAS GALAKAN PROGRAM POLICE GO TO SCHOOL DENGAN MELAKSANAKAN KEGIATAN UPACARA BENDERA BERSMA PARA GURU DAN SISWA- SISWI

BHABINKAMTIBMAS GALAKAN PROGRAM POLICE GO TO SCHOOL DENGAN MELAKSANAKAN KEGIATAN UPACARA BENDERA BERSMA PARA GURU DAN SISWA- SISWI

tribratanewsalor.com - Dalam rangka Program Police Go To School, Bhabinkamtibmas Polres Alor wilayah Kelurahan Binongko mengikuti Upacara Pengibaran Bendera yang dilaksanakan di SD Inpres Binongko yang berlokasi di Kelurahan Binongko, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor - NTT. Senin (07/03/2016) pukul 07.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmaa Polres Alor Brigadir Polisi M. Rusli Bala diminta oleh Kepala Sekolah SD Inpres Binongko untuk sebagai Pembina / Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Puti yang rutin dilaksanakan setiap hari senin.

Kepala Sekolah SD Inpres Binongko berharap adanya peran serta Bhabinkamtibmas Polres Alor untuk dapat memberikan pembinaan kepada seluruh Siswa-siswi di Sekolah Dasar yang dipimpinnya. Dengan demikian hal ini dapat menimbulkan semangat dan motifasi dari seluruh Siswa-siswi.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polres Alor menyampaikan kepada peserta upacara tentang tugasnya selaku Bhabinkamtibmas Polres Alor serta memberikan motivasi kepada para peserta didik untuk semangat dalam belajar.

Brigpol M. Rusli Bala juga menghimbau agar para Murid tidak asal dalam memilih tumpangan baik waktu pergi sekolah dan pulang sekolah.

Kepala Sekolah beserta seluruh Guru SD Binongko berharap Bhabinkamtibmas Polres Alor dapat memberikan pembinaan  kepada siswa / siswi secara rutin.

[humaspolresalor]

1

3