Blue Light Patrol Polres Alor Cegah Tindah Kejahatan Di Malam Hari

Blue Light Patrol Polres Alor Cegah Tindah Kejahatan Di Malam Hari

Tribratanewsalor.com – Suasana yang gelap dimalam hari serta merupakan waktu istirahat bagi masyarakat setelah seharian lelah beraktivitas, ditambah suasana yang sepi menjadi tujuan waktu bagi para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi kriminalnya.

Maka dari itu, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari, Personil Sat Lantas Polres Alor melaksanakan kegiatan blue light patrol di wilayah hukum Polres Alor yang dipimpin langsung oleh Ps. Kasat Lantas IPTU Stevenson A. Bessie, S.H., Selasa Malam (22/12).

Dijelaskan oleh Kapolsek Ps. Kasat Lantas IPTU Stevenson A. Bessie, S.H bahwa giat Blue Light Patrol dilaksanakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya dimalam hari.

Kegiatan tersebut dengan sasaran balap liar, lokasi gereja dan kegiatan masyarakat pengguna jalan dengan route Jalan ahmad yani, jalan dewi sartika, jalan diponogoro, jalan jendral sudirman, jalan panglima polem, jalan gatot subroto, jalan samratulangi, jalan soekarno Hatta, jalan RA Kartini dan jalan M E Martadinata

Tindakan yang dilakukan antara lain pantau situasi lalin dan giat masyarakat, menghimbau masyarakat yang sedang berkumpul agar kmbali ke rumah masing masing dan sambang lokasi Pos Pam.