Kapolsek Altim Pimpin Kerja Bakti DiLingkungan Mako Polsek

Kapolsek Altim Pimpin Kerja Bakti DiLingkungan Mako Polsek

Tribratanewsalor.com - Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan dilingkungan Mapolsek Alor Timur (Altim), Kapolsek Ipda Marthen Pen Au beserta para kanit, kasi dan seluruh anggota Polsek Altim melaksanakan kurve atau kerja bakti bersama dilingkungan Mapolsek. Jumat pagi (13/02).

"Kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota terhadap lingkungan sekitar polsek. Sehingga apabila di lingkungan tempat kerja kita bersih dan indah seluruh personil dapat melaksanakan tugas dengan nyaman," ungkap Kapolsek.

Kegiatan kerja bakti dimulai dengan membersihkan sampah yang berada di halaman depan dan belakang Mapolsek, serta selokan - selokan yang terdapat air tergenang juga di bersihkan agar tidak di jadikan rumah nyamuk dan memotong rumput di halaman sekitar Mapolsek yang sudah menjulang tinggi agar pendek kembali dan terlihat rapi dan indah, selanjutnya Kapolsek Mengarahkan anggotanya untuk membersihkan ruangan kerja masing-masing.

"Melalui kegiatan kerja bakti ini Kapolsek berharap agar seluruh personil Polsek Alor Timur dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar anggota dalam menjalankan tugas yang di emban dengan baik," ujar Kapolsek.