Patroli Sambang ke Desa Masafe Polsek Alor Selatan Sampaikan Himbauan Prokes

Patroli Sambang ke Desa Masafe Polsek Alor Selatan Sampaikan Himbauan Prokes

Tribratanewsalor.com, Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga berbagai upaya terus di lakukan oleh Polsek Alor Selatan, Polres Alor. Berkaitan dengan hal tersebut Wakapolsek Alsel Aiptu Yohanes H. Muda melaksanakan Patroli sekaligus Sambang ke Kampung Masafe, Desa Kelaisi Barat,Kec.Alor Selatan,Kab.Alor, Rabu Siang (26/01).

Dalam kesempatan tersebut Banit Wakapolsek Alsel Aiptu Yohanes H. Muda menghimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Kampung Masafe mengingatkan warga agar senantiasa menjaga sitkamtibmas di kampung Masafe.

Kemudian juga menghimbau akan adaptasi kebiasaan baru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak kurang lebih 1 meter, hindari berkerumun serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Saat dikonfirmasi Wakapolsek Alsel Aiptu Yohanes H. Muda menerangkan bahwa kegiatan patroli sekaligus Sambang ke Kampung Masafe itu dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga. Selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas.