Cegah Covid – 19, Polres Alor Laksanakan Sterilisasi Mapolres Dengan Semprotkan Desinfektan

Cegah Covid – 19, Polres Alor Laksanakan Sterilisasi Mapolres Dengan Semprotkan Desinfektan

Tribratanewsalor.com - Guna mencegah menyebarnya Covid-19, Urkes Polres Alor Ps. Paurkes Bripka Gede Retamayasa dan Pns Januarsad C. Len, Amd. Kep , melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di seluruh lingkungan Markas Komando (Mako) Polres Alor. Kamis siang (26/03).

Tanpa terkecuali, tempat-tempat seperti pintu masuk ruangan, pagar, meja, kursi yang dinilai telah menjadi tempat bersentuhan Anggota Polres setiap harinya, di semprot agar berbagai virus yang menempel tidak berkembang biak.

“Kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona, setelah kemarin kita lakukan bersih bersih di Mako dan sentra pelayanan hari ini kita sterilisasi Mako Polres sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona, ujar Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung,S.I.K.,M.Si.

Para petugas dari Anggota Urkes Polres Alor menyisir setiap ruangan yang ada Dimako Polres Alor termasuk Ruang kerja Kapolres. Kapolres Alor tetap mengimbau “agar seluruh anggota dan jajarannya waspada akan keganasan Covid-19, yang saat ini telah menyerang Negara kita” Ungkap Kapolres.