Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pantar Barat Kembali Lakukan Himbauan Prokes

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pantar Barat Kembali Lakukan Himbauan Prokes

Tribratanewsalor – Hari Senin tanggal 08 Februari 2021 pukul 09.00 Wita bertempat di Pasar Maliang Desa Muriabang Kec. Pantar Tengah Kab.Alor berlangsung kegiatan Himbauan kepada para pengunjung pasar dan para pedagang terkait penerapan protokol kesehatan serta Sosialisasi kegiataan vaksinasi yang akan dilakukan terhadap masyarakat.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala UPT Puskesmas Maliang Ibu Matilda Kaesan, A.Md .Keb. didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Pantar Barat AIPDA Alimin dan Anggota Posramil Pantar Tengah SERDA Inf. Goliat Wabang.

Adapun isi penyampaian dalam kegiatan tersebut diantaranya agar para pengunjung dan pedagang untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker pada saat beraktifitas, selalu mencuci tangan serta menjaga jarak pada saat beraktifitas dan dalam waktu dekat akan dilakukan vaksin Covid-19 terhadap warga masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19 serta meningkatkan imunitas warga masyarakat.

Masyarakat maliang untuk tidak takut divaksinasi karena vaksin tersebut aman bagi masyarakat dan vaksin tersebut sebelum diberikan kepada masyarakat telah diberikan terlebih dahulu kepada para pejabat daerah serta seluruh tenaga kesehatan.