Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI Laksanakan Himbauan dan Penyuluhan Penerapan Prokes

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI Laksanakan Himbauan dan Penyuluhan Penerapan Prokes

Tribratanewsalor.com - Hari Kamis tanggal 19 Februari 2021 Pukul 09.00 WITA, bertempat di Sekolah SMA Negeri Apui, berlangsung kegiatan Himbauan dan penyuluhan Penerapan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid - 19.

Adapun petugas gabungan TNI-POLRI yang melaksanakan kegiatan antara lain Kanit Sabhara Polsek Alsel Aiptu Alfredus K. Kolo, Kanit Provos Polsek Alsel Aipda Nur Jatmiko, Anggota Koramil 1622-04 Apui Serma Deker Nabi dan Prada Ihwan Bujang.

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara menyampaikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak dan hindari kerumunan massa, tetap menjaga kebersihan lingkungan  baik didalam lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal serta menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan sekolah.

"Sebagai upaya penegakan protokol kesehatan maka kegiatan ini sangat penting sekaligus wujud sinergitas antara Aparat Keamanan, Pemerintah serta masyarakat di Kabupaten Alor,” tutup Kanit Sabhara.