Cegah penyebaran Covid-19, Urkes Polres Alor Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Mapolres Alor

Cegah penyebaran Covid-19, Urkes Polres Alor Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Mapolres Alor

Tribratanewsalor.com – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Mako Polres Alor disemprot cairan disinfektan. Penyemprotan dilakukan oleh personel dari Urkes Polres Alor Bripka Gede Retamayasa, Senin sore (11/01).

Penyemprotan cairan disinfektan dimulai dari pintu gerbang masuk Mapolres, dilanjutkan penyemprotan di ruangan pelayanan publik seperti ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan ruang pelayanan SKCK, Setelah itu dilakukan penyemprotan di seluruh ruangan yang ada di Mapolres Alor.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K mengatakan kegiatan hari ini Polres Alor melaksanakan kegiatan peduli kesehatan dan kebersihan. Kegiatan yang dilakukan yaitu penyemprotan dengan cairan disinfektan di Polres Alor dan lingkungan sekitar Mapolres Alor.

“Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus dan berbagai macam penyakit termasuk virus Corona yang saat ini sedang mewabah. Oleh sebab itu kita lakukan upaya pencegahan,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres, dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini kita juga masih lakukan kegiatan kebersihan secara masal. Bersih-bersih lingkungan dan ruangan dilakukan oleh semua jajaran Polres Alor.

“Kita juga imbau masyarakat untuk ikut bersama-sama membersihkan lingkungan masing-masing. Sehingga kita bisa bersama-sama mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19,” Tutupnya.