Ciptakan Kondusifitas Di Hari Libur, Patroli Polsek Alor Barat Laut Laksanakan Pengamanan Tempat Wisata

Ciptakan Kondusifitas Di Hari Libur, Patroli Polsek Alor Barat Laut Laksanakan Pengamanan Tempat Wisata

Tribratanewsalor.com, - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di tempat wisata, patroli Polsek Alor Barat Laut (Abal) Polres Alor Polda NTT terus melaksanakan sambang di tempat wisata Pantai TSAB Sebanjar, Rabu pagi (04/05).

Patroli yang dilakukan dengan standbay beberapa saat di lokasi wisata Pantai TSAB Sebanjar dengan melakukan control di sekitar area wisata Pantai TSAB Sebanjar dan Kolam Pemandian Umum Sebanjar.

Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata, karena dengan hadirnya personil Polri di lokasi tempat wisata minimal akan dapat mencegah gangguan Kamtibmas yang selalu mengintai kelengahan kita.

Selain itu menurut Kapolsek Abal Iptu Surajudin Dusu, sudah menjadi rutinitas kita, anggota Polsek Abal dalam melaksanakan patroli di tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Alor Barat Laut, seperti Pantai TSAB Sebanjar dan Kolam Pemandian Umum Sebanjar, semuanya akan di lakukan patroli secara bergantian.

“Selain itu Kapolsek menambahkan,” patroli kali ini kita akan lebih mengingatkan kepada pengelola untuk saat di masa pandemi covid – 19 yang belum berakhir agar membatasi dan menutup lokasi lebih awal karena hal ini untuk mengurangi kerumunan pengunjung yang mana sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid – 19,” tambah Kapolsek.

Dengan pelaksanaan patroli di tempat wisata ini diharapkan dapat meminimalisir tingkat kerumunan pengunjung serta terus mengajak kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker.