Dalam Rangka Menyambut HUT Humas Polri Ke 72, Humas Polres Alor Melaksanakan Kegiatan Penghijauan

Dalam Rangka Menyambut HUT Humas Polri Ke 72, Humas Polres Alor Melaksanakan Kegiatan Penghijauan

Tribratanewsalor.com, - Dalam rangka menyambut Hut Humas Ke 72 TH Humas Polres Alor, melaksanakan kegiatan Penghijauan penanaman pohon yang berlangsung secara serentak di seluruh wilayah indonesia, pada hari Jumat 13 Oktober 2023.

Sebagai momentum Peduli dalam menjaga alam secara berkomitmen untuk ikut serta dalam menjaga keberlanjutan alam tersebut, Ps Kasubsi PIDM SI Humas Polres Alor Bripka Gede Bayu Tresna Pati bersama anggota humas lainnya yang langsung melaksanakan  kegiatan penghijauan penanaman  pohon dengan tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Indonesia Maju" penghijauan sejak dini tersebut, dengan melakukan  penanaman sebanyak 50 pohon Pucuk Merah di Wolatang, Kec. Kabola, Kel. Kabola.

Jadi hal ini kita lihat dari siklus dunia yang mana elnino makin panjang kekeringan di mana-mana, tentunya kegiatan yang kita lakukan ini merupakan bagian dari kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk kehidupan masyarakat bangsa dan negara yaitu berupa penghijauan. 

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak lagi melakukan penebangan pohon dengan sembarangan yang tidak ada ijin, yang memerlukan kayu bakar agar memanfaatkan kayu- kayu yang sudah rusak, Kita melihat 5 sampai 10 tahun kedepan Cuaca akan semakin panas. Untuk itu kita harus bisa bersama-sama menjaga bumi ini, melestarikan bumi ini sejak dini sehingga anak cucu kita dan kita sebagai anak bangsa harus bisa sama - sama menjaga dunia ini. 

Diharapkan penanaman pohon ini juga menjadi awal dari berbagai upaya selanjutnya dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan, dan didalam momen Hut Humas Ke 72 TH ini Polri semakin terdepan dan Bidang Kehumasan semakin terdepan alam memberikan informasi - informasi keberhasilan dalam terobosan kegiatan peningkatan Pelayanan Polri Kepada Lapisan Masyarakat yang lebih baik lagi dan maju untuk Polri Presisi Menuju Indonesia Maju.