Dirbinmas Polda NTT ikuti Upacara HUT Satpam ke-40 Secara Virtual

Dirbinmas Polda NTT ikuti Upacara HUT Satpam ke-40 Secara Virtual

Dirbinmas Polda NTT Kombes  Drs. Taufiq Tri Atmojo  serta para Direktur Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) yang beroperasi di wilayah hukum Polda NTT menghadiri Upacara HUT Satpam ke – 40 tahun 2021 secara Virtual yang digelar oleh Mabes Polri di Aula Patria Tama Polres Soppeng, Selasa (2/2/2021).

Selain itu, upacara yang diikuti melalui saran virtual dari ruang vicon Polda NTT juga dihadiri oleh para Kasubdit dan anggota Subdit Binsatpam/Polsus Dirbinmas Polda NTT.

Upacara terdebut dipimpin langsung oleh Kakorbinmas Mabes Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan S.I.K., M.H. dengan mengusung tema Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan menjadi Profesi yang membanggakan dan bermartabat.

Setelah mengikuti upacara, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Nasi tumpeng oleh Dirbinmas Polda NTT dan diserahkan kepada Direktur BUJP PT. Ibu Jero, Direktur BUJP PT. Ina Fame Malaka Pratama dan Direktur BUJP PT. Timor Usaha Berdikari.

Pada kesempatan itu secara khusus, Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol Drs. Taufiq Tri Atmojo mengucapkan selamat HUT Satpam ke 40 tahun 2021 kepada seluruh Satpam yang ada di NTT.

"Selamat HUT Satpam ke 40 tahun 2021, Semoga Satuan Pengamanan semakin meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dalam hal pengamanan.”ujar Kombes Pol Drs. Taufiq Tri Atmojo.