GELAR OPERASI PEKAT, POLRES ALOR RAZIA TEMPAT PENYULINGAN MIRAS

GELAR OPERASI PEKAT,  POLRES ALOR RAZIA TEMPAT PENYULINGAN MIRAS

Tribratanewsalor.com - Polres Alor Nusa Tenggara Timur melakukan razia di tempat penyulingan  Miras milik Warga berinisial JN yang berada di kelurahan welai, kec. Teluk mutiara Kab. Alor. Kamis  (15/12/2016)

Di bawa pimpinan Iptu Abdul A. Gerajar, anggota yang terlibat dalam operasi Pekat (penyakit masyarakat) II 2016 berhasil mengamankan ratusan liter miras jenis sopi, serta bahan baku berupa gula air dan kayu yang akan di gunakan sebagai campuran untuk memproduksi miras, selanjudnya barang bukti diamankan diMapolres Alor.

Menurut Kabag Ops Kompol Yavred AdiBerd Adoe," Dengan memperoleh informasih dari masyarakat kita melaksanakan razia dirumah warga yang melakukan penyulingan miras jenis sopi. Ini akan terus kita laksanakan sampai pada pengujung operasi pekat dan nantinya langka ini akan di jadikan agenda rutin polres Alor untuk menekan peredaran miras di Kabupaten Alor.

Sayapun berharap masyarakat mau bekerja sama dengan kami untuk bersama - sama menjaga keamanan di wilayah kabupaten Alor dengan tidak memproduksi, mengedar ataupun mengkonsumsi miras," Lanjutnya.