Guna Tingkatkan Kemampuan Dan Keterampilan, Kapolres Alor Buka Pelatihan ft. Lantas

Guna Tingkatkan Kemampuan Dan Keterampilan, Kapolres Alor Buka Pelatihan ft. Lantas

2 3

tribratanewsalor.com - Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan, Satuan Lalu Lintas Polres Alor pada hari Selasa (19/04/16) pukul 08.30 Wita melaksanakan kegiatan pelatihan FT. Lantas bertempat di Aula Polres Alor dengan materi teknik TPTKP Laka Lantas, Regident Mengemudi dan Regident Ranmor.

Kegiatan pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Alor AKBP Bambang Hermanto. SIK dengan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Alor Akp Angga W. Prihantoro. S.Sos.

Adapun jumlah  peserta latihan sebanyak 50 orang terdiri dari anggota Sat Lantas Polres Alor dan para Kanit Lantas Polsek jajaran Polres Alor.

Saat membuka Kegiatan Pelatihan Ft. Lantas Kapolres Alor menyampaikan bahwa Kegiatan pelatihan FT. Kepolisian penting untuk dilaksanakan, selain untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personil sesuai bidang tugasnya guna menyamakan persepsi  dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

"Salah satu langkah untuk meningkatkan SDM personil dengan melaksanakan kegiatan pelatihan FT. Lantas, sehingga personil Sat Lantas dan para Kanit Lantas Polsek jajaran Polres Alor lebih siap utamanya dalam penanganan Laka Lantas." Jelas AKBP Bambang Hermanto. SIK.

[humaspolresalor]