Himbau Warga Ikut Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Himbau Warga Ikut Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Tribratanewsalo.com - Vaksinasi adalah program prioritas pemerintah dalam menangkal penyebaran virus corona covid-19, target pemerintah minimal 70% rakyat Indonesia penerima suntikan vaksin akan membentuk Herd Imunity.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel.Wetabua Bripka Abdurahman melakukan sambang ketua Rt 07 an : Amir Daka di Rt.07.Rw.04 kelurahan Rabu pagi (16/03).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan mengajak warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker menjaga jarak mencuci tangan di air yang mengalir, menjauhi krumunan dan membatasi mobilitas.

Tidak lupa Bripka Abdurahman mengajak warga binaanya untuk yang belum melaksanakan vaksin agar secepatnya mendatangi tempat vaksin yang di laksanakan oleh Polres Alor Setiap hari senin hingga jumat di lapangan mini Kalabahi untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19

Bhabinkamtibmas juga memberikan semangat dan motivasi kepada warga untuk divaksin, vaksin sebagai langkah antisipasi dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko apabila terjangkit Covid-19.