Jaga Kebugaran dan Asah Kemampuan, Polres Alor Laksanakan Latihan Beladiri Polri

Jaga Kebugaran dan Asah Kemampuan, Polres Alor Laksanakan Latihan Beladiri Polri

Tribratanewsalor.com, - Dalam rangka mengasah kemampuan personelmya, Polres Alor, Polda NTT menggelar kegiatan Latihan Beladiri Polri. Kegiatan ini dilaksanakan selepas apel pagi, di lapangan Mapolres Alor, Jumat pagi (03/02).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM AKP Aziz Gerajang dan Perwira Jajaran Polres Alor serta diikuti juga oleh seluruh Bintara Polres Alor.

Kabag SDM menyampaikan kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan serta melatih kemampuan dari personel agar semakin terasah dalam mendukung pelaksaan tugas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan adanya Latihan ini sebagai wujud untuk meningkatkan kemampuan beladiri masing-masing anggota. Selain untuk mengasah kemampuan, Latihan beladiri ini juga sangat baik untuk menjaga kebugaran dan Kesehatan tubuh kita serta agar anggota siap dilapangan.

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kabag SDM AKP Aziz Gerajang mengatakan latihan beladiri ini merupakan salah satu Langkah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, karena anggota Polri harus siap dilapangan. Dengan adanya Latihan beladiri ini agar mengasah kemampuan anggota Polri dalam menghadapi situasi yang genting serta menjadi tameng pertahanan keamanan untuk diri sendiri.