Jelang Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Alor Laksanakan Bansos Ke Masyarakat

Jelang Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Alor Laksanakan Bansos Ke Masyarakat

Tribratanesalor.com, - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Kepolisian Resor (Polres) Alor melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Kepada Anak Stunting, Senin pagi (20/06).
Bantuan Sosial Hari Bhayangkara ke-76 tersebut di gelar serentak di seluruh Indonesia. Untuk tingkat Polres Alor di pimpin oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M.
“Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan secara serentak di wilayah Hukum Polres Alor dengan membagikan berupa bantuan sosial terhadap Anak Stunting.
Yang mana kegiatan Bansos yang di pimpin Kapolres Alor kali ini digelar di wilayah Alor Barat Daya, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Bansos tersebut di bagikan langsung oleh Kapolres Alor dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor kepada anak - anak Stunting yang beralamat di Kecamatan Alor Barat Daya. 
Adapun tema HUT Bhayangkara ke 76 kali ini bertemakan  Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.
Di sela - sela kegiatan tersebut Kapolre Alor AKBP Ari Satmoko,S.H.,S.I.K.,M.M. menyampaikan  bawasannya kegiatan bakti sosial Polres Alor akan terus berkelanjutan, untuk membantu warga yang tidak mampu, terutama yang terdampak Covid -19, dalam penyerahan bantuan sosial tetap memperhatikan protokol kesehatan, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat,” imbuh Kapolres.
Turut hadir dan mendampingi Kapolres Alor Kabag Sumda Polres Alor AKP Abdul Azis Gerajang, Kasat Lantas Polres Alor IPTU Robby Buu, SH, Kapolsek ABAD IPTU Jeane Sakalla, SH, Kasi Propam Polres Alor IPDA Agustinus S. Eban, SH, Anggota Polsek ABAD, dan Anggota Bhayangkari Cabang Alor.