Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Alor Berantas Penyakit Masyarakat

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Alor Berantas Penyakit Masyarakat

Tribratanewsalor.com – Bertempat di Polres Alor berlangsung kegiatan Apel Operasi Pekat Turangga 2020  di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Alor IPTU Jhon Sidadore, Rabu pagi (02/12).

Melalui kegiatan Operasi Pekat Turangga 2020 Kita tingkatkan Profesionalisme Polri dalam rangka penindakan terhadap penyakit masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif memasuki, menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021.

Adapun rangkaian  kegiatan Operasi Pekat Turangga 2020 diantaranya Pukul 10.15 Wita petugas melakukan pengecekan tempat punyulingan miras ( laru ) yang berada di Desa Alimmebung Kec. Alor tengah Utara Kab. Alor pemilik an. Jubrina Wabang, pada saat dilakukan pengecekan tempat penyulingan miras ( laru ) pemilik tersebut sudah mempunyai ijin usaha dari Pemerintah Kab. Alor, Pukul 12.00 Wita bertempat di Pelabuhan Dulionong Kalabahi Petugas melakukan pengecekan di Kapal Perintis Sabuk Nusantara 41 yang diperkirakan tempat pengangkutan Miras ( Sopi ) yang berasal dari Pulau Kiser / Wetar, pada saat dilakukan pengecekan petugas tidak mendapatkan barang tersebut ( Sopi ).