Jelang Paskah, Polres Alor Gelar Latihan Pra Operasi Semana Santa Ranakah 2021

Jelang Paskah, Polres Alor Gelar Latihan Pra Operasi Semana Santa Ranakah 2021

Tribratanewsalor.com – KALABAHI, Kapolres Alor AKBP Agustinus Chriatmas,S.I.K., secara resmi membuka Latihan Pra Operasi Semana Santa Ranakah 2021 di wilayah hukum Polres Alor dengan tema " Melalui latihan PRA OPERASI SEMANA SANTA Ranakah 2021 kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada perayaan hari raya paskah tahun 2021 ", selasa pagi (23/03).

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Aula Bara Dhaksa Polres Alor yang di hadiri oleh Waka Polres Alor Kompol Muhadjid Kossah,S.E.,M.M., Kabag Ops AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H, Kasat, Kasie dan 37 personil yang terlibat dalam Operasi Semana Santah Ranakah 2021.

Kapolres Alor yang dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa Operasi Semana Santa Ranakah 2021 ini merupakan operasi yang berlatar belakang keagamaan, diharapkan dalam pelaksanaannya nanti agar tetap dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan profesional.

“ Ikuti dengan baik kegiatan ini, karena ini merupakan modal awal dalam pelaksanaan tugas kedepan, apa yang nanti disampaikan oleh para Instruktur agar disimak baik-baik dan yang lebih penting agar anggota yang terlibat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, “ jelas Kapolres Alor dalam arahannya.

Dalam kegiatan tersebut juga para instruktur menyampaikan materi terkait SOP serta praktek pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas dalam pelaksanaan Operasi Semana Santa Ranakah 2021 kepada anggota yang melaksanakan operasi.