Jumat Bersih, Kapolres Alor Pimpin Kerja Bakti

Jumat Bersih, Kapolres Alor Pimpin Kerja Bakti

Tribratanewsalor.com – Dalam rangka Jumat Bersih, Polres Alor Bersama personil Kodim 1622 Alor melaksanakan kerja bakti pembersihan kali kering belakang Polres Alor, Jumat pagi (13/11).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel pagi yang di ikuti seluruh personil Polres Alor dan dilanjutkan dengan kerja bakti pembersihan kali belakang Polres Bersama personil Kodim 1622 Alor.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K memimpin langsung kegiatan kerja bakti dengan alat sederhana Kapolres Bersama seluruh personil Polres Alor dan personil Kodim 1622 Alor membersihkan daun yang jatuh berserahkan, memotong tumbuhan liar dan memungut sampah kering maupun sampah basah sehingga kali terlihat lebih bersih.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan terjadinya luapan air disaat musim hujan serta menciptakan lingkungan hidup yang bersih.

“Saya harap budaya Jumat Bersih bisa terus terjaga di Polres Alor dan perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing – masing,” Ujar Kapolres Alor.